Bupati Sujadi Terima Penghargaan dari BPJS

DAERAH, PERINGSEWU2 Dilihat

PRINGSEWU-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu menerima piagam penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan.

Penghargaan tersebut, diberikan atas peran serta Pemkab Pringsewu dalam perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan kepada para perangkat desa.

Penghargaan itu, diterima langsung oleh Bupati Pringsewu, Sujadi dari Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandar Lampung, Darwati di Radja Pindang Andalas Resto Tambahmulyo Kecamatan Gadingrejo, Rabu (19/01/2022).

Bupati Sujadi mengatakan, penghargaan tersebut merupakan pemacu semangat untuk terus meningkatkan kinerja pemerintah daerah, terutama dalam upaya menyosialisasikan akan arti penting mengikuti program perlindungan terhadap perangkat pekon dan masyarakat.

Sujadi mengaku bersyukur dari 126 pekon yang ada di Kabupaten Pringsewu, sudah 100 pekon yang telah mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan.

“Saya berharap, pekon-pekon lainnya dapat mengikuti jejak pekon yang telah mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandar Lampung, Darwati mengatakan, betapa besar manfaatnya mengikuti program jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan terutama dalam melindungi para pekerja saat melaksanakan pekerjaannya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pemkab Pringsewu, atas kerjasama yang sinergis. Berharap nantinya seluruh pekon dapat terdaftar bahkan hingga ke tingkat RT dan RW,” tandasnya. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *