Polres Lambar Gelar OPM Minyak Goreng Rp14 Ribu

LAMPUNG BARAT-Kepolisian Resor (Polres) Lampung Barat menggelar Operasi Pasar Murah (OPM) minyak goreng satu harga Rp14 ribu/liter, Kamis (24/02/2022).

Kapolres Lampung Barat (Lambar), AKBP Hadi Saepul Rahman SIK mengatakan, telah menyiapkan 6 ribu liter minyak goreng dalam OPM di dua titik yakni, Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balik Bukit, dan Pemangku Parda Suka Pekon Hanakau Kecamatan Sukau.

“Hari ini, kita melaksanakan OPM Minyak Goreng harga Rp14 ribu/liter untuk memenuhi kebutuhan sebagian masyarakat akibat kelangkaan minyak goreng,” ujarnya.

AKBP Hadi mengatakan, kegiatan OPM Minyak Goreng Polres Lambar bekerjasama dengan Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag), serta pengusaha yang tergabung dalam Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI).

Menurutnya, dalam gelaran operasi pasar tersebut, masyarakat diberikan kupon untuk bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga Rp14 ribu/liter.

“Mudah-mudahan, jika stok minyak goreng masih ada OPM akan terus berlanjut. Kita bekerjasama dengan Pemda, dan pengusaha mencari solusi terbaik agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, pantauan di lapangan ratusan masyarakat Lambar sangat antusias mengantri demi mendapatkan minyak goreng murah.

Bahkan, pihak kepolisian juga ikut turun untuk menertibkan antrian masyarakat agar tidak berdesak-desakan. (Riyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *