Kamis, November 14, 2019
POLEKBUDKUM Politik Di Hadapan Gubernur Anies, M. Taufik Perkenalkan Caleg Muda Gerindra Terpilih

Di Hadapan Gubernur Anies, M. Taufik Perkenalkan Caleg Muda Gerindra Terpilih

Inisiator.id – Jakarta, Korps Alumni Himpunan Mahasiwa Islam (KAHMI) menggelar buka puasa bersama di Rumah Dinas Gubernur Anies Rasyid Baswedan, di Jalan Taman Suropati No.7, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/5).

Kegiatan tersebut dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan selaku tuan rumah, Ketua Presidium KAHMI Jaya H.M.Taufik, beserta segenap jajaran pengurus serta anggota keluarga besar KAHMI DKI Jakarta.

Dalam sambutannya M.Taufik sempat memperkenalkan beberapa Caleg Muda Terpilih dari Partai Gerindra di hadapan Gubernur DKI Jakarta. Mereka adalah Ichwanul Muslimin dan Zuhdi Mamduhi. Anul, sapaan akrab Ichwanul Muslimin, merupakan caleg DPRD dari dapil 6 Jakarta Timur yang sampai hari ini meraih 9.392. Sedangkan Zuhdi adalah Caleg daro dapil 4 Jakarta Timur yang sampai hari ini meraih 16.181 suara.

Anul dan Zuhdi optimis bahwa raihan suaranya dapat menghantarkan keduanya melenggang ke Gedung DPRD DKI Jakarta di Kebon Sirih.

Kendati demikian, keduanya tetap harus menunggu keputusan hasil pleno resmi KPUD Provinsi DKI Jakarta yang dalam waktu dekat akan diputuskan dan ditetapkan.

Anul mengatakan, kehadirannya dalam acara buka puasa bersama yang diselenggarakan KAHMI Jaya tersebut hanyalah sebagai undangan, karena Anul memang bukan aktifis HMI. Tetapi keluarga besarnya yaitu Almarhum ayahandanya dan kakak kandungnya Adhyaksa Dault adalah aktifis HMI.

Tak hanya itu, Anul juga banyak bergaul dengan para aktifis senior HMI, dan banyak tim suksesnya yang berlatar belakang aktifis HMI, sehingga Anul menganggap bahwa dirinya adalah bagian dari keluarga besar HMIbwalaupun bukan berlatarbelakang dari korps hijau hitam tersebut.

“Saya faham betul bahwa gerakan perjuangan para kader dan alumni HMI telah banyak memberikan torehan sejarah yang positif baik terkait agenda keumatan maupun kebangsaan,” kata Anul.

Anul pun mengucapkan terima kasih kepada KAHMI Jaya yang telah mengundangnya dan menganggap sebagai sebuah kehormatan bagi dirinya.

Di akhir penyampaiannya, Anul sebagai politisi muda mengatakan, bahwa politik adalah keniscayaan.

“Karena dengan politik akan bisa berkuasa. Dan dengan kekuasaan itu bisa menentukan seluruh kebijakan untuk mengubah tatanan sosial,” ungkapnya.

Sementara, Zuhdi yang memang berlatar belakang aktifis HMI, menganggap kehadirannya sebagai momentum ajang silaturahmi dengan sesama alumni HMI. Zuhdi menyampaikan, bahwa kegiatan bukber sebagai penguatan ke-HMI-an, sebagai alumni HMI (KAHMI ) harus tetap menjaga silaturahmi kapanpun dan di manapun.

“HMI connection tetap harus diperkuat sebagai wujud jiwa korsa HMI dalam berbagai kesempatan untuk meraih cita,” ujar Zuhdi.

Tak lupa, Zuhdi juga mengajak segenap alumni HMI untuk tetap menjunjung tinggi akhlaqul karimah dalam setiap gerak langkah perjuangan, sebagai implementasi 5 insan cita HMI.

Mengakhiri kalimatnya, Zuhdi menutup dengan do’a dan harapan semoga Allah SWT meridhoi seluruh aktifitas KAHMI JAYA untuk memberikan kontribusi Positif yaitu mampu memproduksi nilai-nilai kebaikan yang dapat bermanfaat di dunia dan akhirat.

Anul dan Zuhdi merasa bangga bisa bersama-sama hadir dan bisa bersama-sama mendampingi M Taufik selaku Ketua Presidium KAHMI JAYA yang sekaligus pimpinan Partai di Tingkat Provinsi DKI Jakarta tempat keduanya bernaung dan berjuang yaitu partai Gerindra. (Fhr)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Arsip Berita

Berita Populer

Menwa Se-Jakarta Bersiap Menyongsong Rakomda Jaya 2019.

Inisiator.id Resimen Mahasiswa (Menwa) se-Jakarta bersiap menyongsong pelaksanaan Rapat Komando Daerah Jayakarta (Rakomda Jaya) yang sebentar lagi akan dilaksankan dan merupakan agenda...

Di Hadapan Gubernur Anies, M. Taufik Perkenalkan Caleg Muda Gerindra Terpilih

Inisiator.id - Jakarta, Korps Alumni Himpunan Mahasiwa Islam (KAHMI) menggelar buka puasa bersama di Rumah Dinas Gubernur Anies Rasyid Baswedan, di Jalan...

Mubes PP X : Farisal Syarief “Pemuda Pancasila dan Menwa Bersinergi Dalam Rangka Menjaga Keutuhan Bangsa yang Berlandaskan Pansasila dan UUD 45”

Inisiator.id - Jakarta, Pemuda Pancasila (PP) adalah sebuah organisasi paramiliter Indonesia yang didirikan oleh Jenderal Abdul Haris Nasution pada 28 Oktober 1959,...

Massa Tolak Pemilu Curang Kepung Gedung Bawaslu

inisiator.id - Jakarta, Ribuan massa yang menolak hasil rekapitulasi KPU memadati depan Gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI di Jalan MH Thamrin,...

Ustaz Arifin Ilham Sempat Dituntun Aa Gym Ucapkan Syahadat dari Mekkah

Inisiator.id - Ustaz Arifin Ilham telah berpulang kepangkuan Ilahi. Dia meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker di rumah sakit di Penang, Malaysia,...